[POEM] TANYAKU TENTANG CINTA…

Oktober 03,2012 08:50 PM

aPA yANG hARUS aKU LAKUKAN…?
hatiku terus memanggilmu.
hatiku merindu.
seurai wajah yang telah terukir di hati.

bAGAIMANA iNIY..?
meski aku tak ingin,
aku tetap merasa kosong.
kapan kita akan bertemu?

hATIKU tERUS mENCARI. apa yang kucari? C-I-N-T-A
cinta yang selama ini kuimpikan.
cinta yang selalu ku khayalkan.
cinta yang selama ini membuatku iri pada mereka.
cinta yang selalu membuatku bertanya: kapan aku merasakannya?

dIMANA ciNTA iTU..?
siapa cinta itu?
kapan cinta itu akan datang?
bagaimana cinta akan menemukanku?
atau haruskah aku yang menemukannya lebih dulu?
aku tahu suatu saat nanti.
aku tahu dia pasti orang yang tepat.
tapi nanti.
entah bagaimana kami akan bertemu.
kami pasti bertemu.

tapi KAPAN?
aku bertanya di tengah sebuah kepastian.
aku tidak meragukan kuasa Tuhan.
aku yakin pada janjiNya.
Dia telah menyiapkan seseorang.
yang terbaik untukku, selama aku berusaha pantas bagi yang terbaik.
tapi KAPAN DAN SIAPA?

tANYA iTU tAK hENTI mENUSUK jANTUNGKU…
tanya itu membuatku sesak.
tanya itu membuatku galau.
bila ini pasti, aku ingin meyakininya.
aku sudah meyakininya.
hanya saja aku ingin segera.
apakah aku belum pantas?
apakah aku belum siap?
atau dia yang belum siap?
atau kami?

kUATKAN hATIKU Ya Tuhan.
persiapkan hatiku agar bergetar pada frekuensi yang sama saat kami bertemu.
aku tidak ingin main2.
karena penantian ini saja telah membuatku lelah.
aku ingin mencari yang abadi.
pertama dan terakhir.
tanpa penyesalan.
tanpa pencarian [lagi].


About this entry