[Wed 140312] #A Letter for Myself…

 

About this post:

 

iNSPIRED BY…one of talk show in Korea, ‘Win Win’, in 2NE1 episode. Di akhir episode ini mereka diminta membuat pesan video untuk diri mereka sendiri. Dan me pikir itu asyik juga (walaupun agak aneh, mengingatkan diri sendiri akan sesuatu. Hahaha). Maka jadilah, kali ini me mencoba untuk menulis surat untuk diri me sendiri. Hohoho.. I think this is quite FUN!


Image

Dear Melly, 

cOBALAH uNTUK… tidak terlalu menuruti nafsu. Tapi coba lakukan apa yang harus kamu lakukan, walaupun kamu gak suka melakukannya. Me tau itu sulit. Tapi me yakin kamu bisa. Kamu punya kemampuan menghipnotis dirimu sendiri. Katakan: “Me benar2 suka belajar. Me suka belajar hal yang baru dan lebih tahu dari orang lain”, maka kamu akan suka belajar. Bukankah kamu sering melakukan itu? Keep on, girl!

fOKUSKAN pIKIRANMU…kamu tidak bisa selalu mengerjakan dua hal dalam satu waktu. Kamu akan kehilangan keduanya kalau kamu berusaha mendapatkan semuanya. Kerjakan satu persatu. Satu hasil terbaik akan lebih bermakna daripada dua hasil yang setengah2. 

cOBALAH uNTUK rILEKS…sepertinya kamu memberikan tekanan yang terlalu berat pada dirimu sendiri. Kamu tidak bisa selalu berusaha menjadi yang terbaik. Kadang semakin kita berusaha, semakin sulit hal itu diraih. Cobalah untuk lebih menikmati apapun yang kamu lakukan. APAPUN dalam arti yang sebenarnya ^^. Yakinlah kalau dirimu BISA dan lakukan apa yang mampu kamu lakukan. Kamu tidak harus menjadi yang paling baik, tapi setidaknya dengan melakukan sebisamu maka hasilnya akan terlihat baik di matamu. Karena yang terpenting bukanlah apa yang mereka pikirkan, tapi apa yang kamu pikir akan dirimu sendiri. Dengan begitu kamu akan bisa menghargai dirimu, selanjutnya kamu akan lebih menghargai orang lain. 

jANGAN bESAR kEPALA…Me tau kamu dilimpahi banyak hal yang sangat patut disyukuri, tapi jangan jadi besar kepala. Kamu tidak tahu sampai kapan rezeki ini akan terus terlimpah padamu, jadi nikmati dan syukuri. Jangan jadi orang yang kamu benci karena pada akhirnya kamu tidak mau membenci dirimu sendiri, kan? Me tau kamu bisa. Me tau kita harus berjuan bersama. FIGHTING!

wITH lOVE…

_*LoveMe.oNk*_

@swk64 no.13

 


About this entry