[200words STORY] sAVE mE…

Cast: Magnatia Dabrynia

Meaning of the name:

Magnatia –> Magnate = tokoh terkemuka (Eng)

Dabrynia = kebaikan (Byelorusia)

Magnatia Dabrynia = Orang yang terkenal akan kebaikannya

The story begin:

Hatiku tidak berasa lagi. Aku sudah kebal. Atas dasar apa mereka bisa menyakitiku lagi? Kini hatiku sudah keras. Terima kasih pada mereka. Kini apapun yang akan mereka lakukan padaku tidak akan membuatku terluka lagi. Hati ini sudah tidak bisa merasakan apapun lagi, selain rasa benci.

TIDAK. Itu bukan pikiranku. Aku tidak berpikir seperti itu. Aku bukanlah seorang pendendam. Aku tidak pernah berpikir aku akan membenci mereka. Aku adalah orang baik. Bahkan itu tersurat dalam namaku. Magnatia Dabrynia. Orang yang terkenal akan kebaikannya. Bagaimana mungkin aku membenci mereka?

Aku juga manusia. Aku bukan malaikat. Aku punya batas kesabaran. Aku juga bisa marah. Mereka pikir aku akan diam saja. Cih. Tentu saja tidak. Mereka pikir aku lemah? Mereka hanya tidak tahu kekuatanku yang sebenarnya. Terima kasih pada mereka yang telah menyakitiku. Mereka yang membuatku kuat. Dan mereka akan menyesal telah melakukannya. *sigh

Hentikan itu. hatiku seolah punya pikiran yang tidak dapat aku kendalikan. Pikiranku berpikir hal yang lain, namun hatiku terus saja berkata-kata. Sebenarna apa itu? Benarkah itu hatiku? Benarkah hatiku telah menjadi batu? Benarkah aku tidak dapat merasakan apapun lagi? Bagimana bila itu benar? Bagaimana bila aku tidak dapat mengendalikan hatiku lagi? Aku butuh seseorang. Seseorang… tolong selamatkan aku. Selamatkan hatiku.. 

My Comment:

hOLLAA~~~

Laama sekali gak update blog.. hahaha.. Sebenarnya banyak film dan drama yang pengen banget me share, tapi me gak sempat buat post.. huhuhu *sok sibuk MODE: ON

dAN sEKARANG… 

Sebenarnya gak niat ngepost. Tapi tiba2 me pengen nulis lagi. Dan setelah beberapa puluh menit me berpikir dan meresapi perasaan me, akhirnnya lahirnya sebuah kisah. Hahaha

Sebenarnya gak niat buat cerita 200 kata. Tapi karena apa yang me tulis terlalu sedikit untuk jadi cerpen dan setelah dilihat2 jumlah katanya mendekati 200, jadilah me membuat karya ini. Hwehehehe…

Belakangan ini sepertinya memang lagi beken cerita 200 kata. 

Me gak tau iniy layak baca apa gak. 

Tapi me pikir, hasil pikiran me yang satu iniy lumayan kok untuk dibaca. hahaha..  Ralat: Layak dibaca untuk kalangan (diri) sendiri. Hwehehehe😛

jADI kEPIKIRAN… untuk mbuat lagi. Ntar deh, kalo me berasa mau nulis lagi. Karena, jujur aja, karya ini benar2 hasil dari perasaan me. Bukan berarti me sedang merasa membenci seseorang, tapi waktu nulis ini pilihan kata itu berasa pas untuk melepaskan emosi me yang tak terungkapkan apa rasanya. *apaaa cobaa…

aKHIR kATA… semoga ada yang baca..

semoga ada yang menghargai karya ini.. heheeh😛

FYI, me suka mbuat nama2 yang lucu dan aneh buat cerita2 me. Dan yang kali ini me cukup puas dengan nama itu. Kalo ada yang minat pake, mohon izin dulu yaaa… haha. Berasa bakal ada. ^.^

uDAHAN aH,,.. makin ngaco ngomongnya..

untuk yang mampir dan baca, Me ucapkan…

…TENGKYUUUWW….

*bow*

 

p.s: i own the story and the cast..

 

_*LoveMe.oNk*_


About this entry