[POEM]bYe bYe LoVe…

jARANG2 nIY mE sOK pUITIS,,,


Sudah tiba saatnya

Inilah saat yang tepat

Aku lelah dengan semua ini

Semua cinta iniy

Tak ada artinya lagi

Aku akan pergi

Aku lelah menjadi tak terlihat bagimu

Aku akan pergi

Dan kaupun bahkan tak kan tau

Kau pun tak kan merasa kehilangan

Karena kau pun tak pernah melihatku

Bila satu hari nanti kita bertemu lagi

Aku ingin kau melihatku

Sekejap saja

Tolong lihat aku

Tatap mataku

Kenali aku

Aku harap suatu hari

Kaupun menyadari perasaanku

Yang kini telah hancur

Dan terlupa

Story behind MyWords:

bUKAN…bukan karena Me patah hati.

This words are dedicated for a one-side-lover. Seseorang dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan dan memutuskan untuk meninggalkan cintanya karena sudah lelah berharap. *Mantaaapph ciiing!

But trust me, this isn’t based on my story. I still love DongHae Oppa (as a fan). Wkwkwkw… ^ ^

Tapi satu hal, bukan cinta namanya kalo gak diperjuangkan. Jadi, sebelum memutuskan untuk pergi, berusahalah untuk mendapatkan cinta itu supaya gak menyesal di kemudian hari. Cinta yang tulus itu tersampaikan dalam hati, jadi walaupun dia gak membalas cinta itu setidaknya dia merasakannya. Siapa yang tau perasaannya nanti akan berubah?

So, Hwaiting For Love!!!


_*LoveMe.oNk*_

@HomeSweetHome


About this entry