[Thai MOVIE] Super Stars

jARANG2 nIY…Me liat film Thailand. Dan jarang2 juga Me nge-post jam 2 pagiy.. Gara2 tidur jam12 malem dan jatohnya malah gak bisa tidur niy..Hwohoho… Film2 Thai yang pernah Me liat tuw biasanya tentang waria2 gituw (jangan salah, waria2 Thai cantik2 lhow,,hhe) sama film2 hantu gituw. Eh, tapi iniy beneran deh, film-nya oke punya. Yang maen cakep pula,,, Ahahag… Emang kalo ada yang bening2, semua acara jadi bagus ya?!?!

Title: Super Hap / Super Star

Cast: Rattapoom Tokongsub, Kietisak “Sena Hoy” Udomnak , Noawarat Yuktanund

Genre: Comedy, Musikal

Realease Date: 25 Desember 2008 (in Thailand)

Comment:

hERAN dEEEH…Mo nyari poster-nya niy film yang banyak keluar malah Super Junior sama Super Show. Hweleh2… Gak tau kenapa. Mungkin ini adalah pertanda bahwa SuJu dan dikenal luas banget ato mungkin Mbah Google dah ngefans juga ma SuJu? Ahahag…

bACK tO tHE pOINT…Ngomongin film yang satu iniy, kalo pengen tau apa pendapat Me, niy film boleh juga. Lucu.

Niy ceritanya: Tom ( Rattapoom Tokongsub) dan Teung (Kietisak “Sena Hoy” Udomnak) bersahabat. Lucunya, dua orang iniy saling melengkapi. Tom punya tampang oke dan pinter ngedance (walopun dengan gayanya sendiri) tapi suaranya cempreng gak ketulungan, sedangkan Teung udah gendut, pendek, item pula tapi punya suara yang oke banget. Sejak kecil mereka suka main Lip-sync, Tom yang tampil dan Teung yang nyanyi di belakangnya. Hidup mereka bisa dibilang rada sedikit menderita karena mereka sama2 gak punya duit, bahkan Tom terlibat utang gara2 gak bayar sewa kamar.

sUATU hARI…Tom maen ke apartemen Teung untuk sama2 menghabiskan waktu dan meratapi nasib. Disana Teung muterin lagu hasil ciptaannya, judulnya ‘Touch My Heart’, yang juga dia nyanyikan sendiri. Lagunya oke banget buat ukuran amatir kayak Teung. Sewaktu Teung dah teler karena kebanyakan minum2, Tom ngutak-atik lepi Teung dan menemukan kalo dia bisa ngerekam video pake web-cam. Akhirnya dia iseng2 lip-sync sambil nge-dance pake lagu Teung itu dan meng-upload ke internet. Gak disangka ternyata lagu itu booming banget dan banyak di lihat orang.

Gak sampe disitu aja, Tom pun masukin CD video lip-sync-nya ke sebuah stasiun rekaman ‘Double Dream’. Stasiun iniy sebenarnya dah hampir bangkrut, tapi akhirnya mereka meng-orbitkan juga Tom jadi artis dengan Teung di belakang layar sebagai ‘suara’ Tom.

yANG mE sUKA dARI fILM iNIY,,,selain Tom yang ganteng, dia juga bisa nge-dance dan dance-nya model2 dance idol Korea. Me baca dari blog orang tentang film iniy, katanya niy film emang terinspirasi dari grup2 Korea gituw.

sAYANGNYA…Me kurang dapet greget dari film iniy. Konfliknya kurang mantap. Jadi 3,5 bintang cukup deh. Niy film lumayan oke banget buat ditonton karena banyolan mereka masuk buat Qt orang Indo.. Hhe… Dan setelah nonton film iniy Me jadi nyadar kalo ternyata logat orang Thai tuw lucu juga ya? Hwkwkwkw…

pENGENNYA…Me kasih link buat nonton online ato donlod. Tapi karena Me nontonnya ng-copy file iniy dari temen, jd maap banget Me gak bisa bagi2 link itu. Me juga gak tau di Youtube ada gak yang eng-sub. Jadi Me kasih liat trailer-nya aja ya…Lumayan trailer-nya ada Eng-sub-nya..

Happy Watching!


_*LoveMe.oNk*_


About this entry