..=TalktomeinKorean: Learn Korean Easily & Enjoyably=..

Google juga Gila Korea...Hehhe

hWOHOHOH…Buat para pecinta K-Drama dan K-Pop, sapa sih yang gak tertarik buat belajar bahasa mereka, bahasa Korea? Okay, mungkin gak semua tertarik untuk belajar dan lebih memilih untuk hanya menikmati drama2 dan musik2 Korea, tapi bakal lebih asyik kalo tau apa yang mereka bicarain, kan?

mE bENER2 tERTARIK bELAJAR kOREA…karena Me suka accent mereka kalo lagi ngomong. I think their accent is so cute! Dan cara mereka mengekspresikan setiap ucapan mereka tuw lucu banget…Me pengin belajar bahasa Korea karena Me pengin banget suatu hari nanti bisa ke sana, entah untuk liburan ato sekolah. Me berharap sih, bisa sekolah disana suatu hari nanti. Kalopun hal itu gak kesampean, Me pikir gak ada salahnya Me belajar bahasa Korea karena Me bener2 suka liat drama2 dan film Korea, juga musik2 mereka.

oKAY… Setiap orang bebas punya alasan masing2 untuk belajar bahasa Korea. Belajar bahasa yang satu iniy emang rada2 ribet. Sama kayak bahasa Jepang dan China, Korea punya huruf sendiri yang namanya Hangul. Tapi selama niat itu ada, gak ada yang sulit untuk dipelajari.

bUAT bELAJAR bAHASA kOREA…Me beli buku belajar bahasa Korea yang ditulis oleh orang Indo. Tapi, sejauh iniy, Me rada bingung belajar dari buku itu. You know what, buat belajar bahasa itu membaca buku tidak akan terlalu membantu. Karena sebenarnya bahasa itu lebih ke pengucapan dan penulisan. Dan buku tidak memberikan cara pengucapan dari kata2 yang tertulis disana.

bUT tHEN…Eng ing Eng!!!!! (the drums are rolling..~)

Me menemukan sebuah website yang keren banget buat Korean beginner learner alias orang2 yang baru belajar bahasa Korea.


Yup, TalkToMeInKorean.Com itulah website yang bisa bikin Qt belajar bahasa Korea dengan mudah. Dan yang lebih asyik lagi pengajar-nya adalah orang Korea asli. Di web itu Qt bisa download tiap pelajaran dalam format mp3 dan pdf. Yang membuat web ini keren banget adalah cara mereka menjelaskan semuanya itu simple banget, meskipun mereka pake bahasa Inggris.

bUAT yANG pENGEN bANGET bELAJAR bAHASA kOREA sECARA oTODIDAK…web ini patut dikunjungi. Web ini memberikan penjelasan secara bertahap dari yang paling dasar dan harus diketahui bagi para pemula. Buat yang penasaran, silakan aja mampir… Oke oke?!

Happy learning!

_*LoveMe.oNk*_

@HomeSweetHome


About this entry