[Sad 070810]…The Sky Today and My Day Today…

,,,Beautiful Sky Today,,,

lIHAT lANGIT yANG iNDAH iTU…? Enak ya ngeliatnya,.. Cerah, biru, bersih, terang, rasanya menyenangkan sekali. Sesenang perasaan Me waktu keluar rumah bareng MyBestFriend, Iwed ‘Nihok’, siang iniy lalu mengambil foto ini dari lapangan komplek rumah Me.

mELIHAT lANGIT sIANG iNIY…tidak ada perasaan buruk yang menghantui Me. Me cuma sedikit merasa ada yang kurang sreg di hati Me dan Me pikir itu karena Me gak bawa tisu (yeah, that’s one of  must-bring-stuff in my bag). Tapi lha wong cuma tisu doank, jadi Me gak terlalu pikirin.

tERNYATA…langit yang indah itu adalah pertanda bahwa iniy hari yang mujur buat seorang pencopet di Malang Town Square lantai 2, depan food court, tepatnya di stand K-Pat*ts. Seketika begitu tau hape MyBestFriend hilang dicopet, semua perasaan senang yang tadinya kami rasakan menguap tanpa sisa. Satu hal, di tempat rame begitu kecil kemungkinan pencopet-nya ditemukan. Dan yang bisa Me katakan ke MyBestFriend, ‘Ikhlaskan saja…’

mAAP yA mYbESTfRIEND…Me gak bisa bantu banyak. Me gak mo menyalahkan keadaan. Me berusaha menghindari kata ‘seharusnya tadi Qt begini, begitu…bla bla bla..’ karena itu bakal tambah bikin sakit hati dan karena Me tau pasti dari satu benda yang hilang Allah sudah menyiapkan pengganti yang lebih indah. Dan Me hanya tau satu kata untuk mendapatkan pengganti itu: IKHLAS. ^ ^

bANYAK hAL yANG bISA dIPETIK dARI kEJADIAN iNI…Semua itu adalah jalan Allah untuk membuat Qt belajar. Untuk Me, belajar supaya lebih berani dan lebih tegas (lain kali kalo tau tangan ada tangan yang nyelonong di tas Me, Me harus langsung ‘Ting!’ itu adalah copet dan segera bertindak). Dan bagi yang lain supaya meningkatkan kewaspadaan.

lANGIT yANG cERAH hARI iNI,,,bukan pertanda hari ini adalah Sad-urday. Langit yang cerah iniy adalah sebagai penghibur bagi hati2 yang sedang berduka. Langit yang cerah iniy mengajarkan Qt bahwa masih ada hari yang indah untuk dinikmati dan untuk disyukuri.

K.e.e.p..S.m.i.l.e.!.!

_*LoveMe.oNk*_


About this entry