Reunion in Action: Metamorfosa Kehidupan (Mantan) Anak SMP

Asyik banget kan, kalo liburan giniy kumpul bareng temen2. Apalagi temen2 lama. Pas banget dah, kalo kumpul2nya dikemas lewat acara reuni. Jadi banyak yang bisa dateng. Walopun banyak juga yang gak dateng karena giy diluar kota ato ada kesibukan ngurus urusan kampus.

Me kayanya dah lama banget gak ke sekolah. Terakhir kali Me ingat waktu ulang tahun sekolah, tapi lupa juga taun berapa, yang pasti waktu Me SMA. Dan ternyata setalah sekian lama Me gak berkunjung, sudah banyak banget perubahan yang terjadi di sini. Sekolahnya jadi tambah besar, tambah bagus juga (kayaknya bayarannya juga tambah, hweheheh). Banyak ruangan2 baru dan tata letaknya dah gak kayak dulu waktu Me sekolah disana. Jadi rada pangling. Satu2nya yang tempatnya tetap adalah kantin dan masjid. Ahahag…

This slideshow requires JavaScript.

Satu lagi yang seru kalo lagi reuni adalah ketemu temen2 lama. Apalagi buat Me yang kuliah di luar kota, ketemu temen SMP tuh berasa banget aura reuni-nya karena benar2 dah lama gak ketemu gara2 waktu dan tempat yang memisahkan. Hweheheh ^ ^.  Tapi kebanyakan teman2 Me gak terlalu banyak berubah dari segi wajah. Muka-nya begitu2 aja dari zaman sekolah dulu. Itu cuma berlaku buat yang cewek aja sih. Kalo yang cowok, jangan ditanya. Anak kuliah itu emang beda sama zaman sekolah, gak pernah ada razia rambut. Niy anak2 pada gondrong semua kayaknya. Hwohohoh… Sayang gak sempat photo2 bareng mereka.

Ada lagi yang bikin Me surprise. Banyak teman2 seangkatan Me yang gak bisa datang karena kesibukan masing2. Kebanyakan karena mereka ada kegitan yang berhubungan ma kampus. And you know what? Ternyata gak sedikit juga teman2 Me yang dah berkeluarga. Menikah dan punya anak. Itu hal yang biasa aja sih. Tapi setelah Me pikir, ‘hwah Qt dah cukup umur ya?’. Hwohoho ^o^. Berasa tua saia, padahal masih umur 20. Hwahahahg.. Jadi pengen. Lhow? Yah, semoga didekatkan juga jodohnya oleh Allah, seperti mereka iniy. Amin.

Me jadi menyadari bahwa jalan hidup orang itu memang berbeda2. Me dan teman2 SMP Me dulunya adalah orang2 yang pernah duduk di satu kelas, menerima pelajaran yang sama. Dan hari ini kami berkumpul lagi setelah sekian lama dan telah memilih bidang kami masing2. Hwaw, kalo disebutin begini jadi berasa ya kalo ternyata apa yang kita pilih sebagai jurusan Qt waktu kuliah akan menentukan jalan Qt kedepannya. That’s cool!

Jadi pengen reuni lagi. Kayaknya yang bakal seru tuw reuni SD. Sayang SD Me baru aja ngadain reunian dan Me gak sempat datang waktu itu. Huhhu. Kalo ntar ada acara begini lagi, Me bakal dateng. Promise. Asal waktunya klop aja… Hwehehe…

_*LoveMe.oNk*_


About this entry