[250510]Who Am I???? I’m Not Spiderman…(Sebuah Pencarian Jati Diri)

yEAH,…ya iyalah, Me bukan spiderman… Kalo bilang spidergirl, mungkin iya.. Hhhohoho,…

Spider-Cat serem juga ternyata... *-*


Tapi niy sama sekali gak ada hubungannya ma itu. Gak ada hubungannya sama sekali ma Spiderman ato superhero. Just a big question: Who Am I?


...Me.oNk is Thinking...


I know that everybody must be special. And there’s always a reason for every little things happen in this world and so for why i am here, in this world. What’s so special with me? What’s my speciality? My talent? I haven’t found it yet. TT.TT

hUWEEEE,,,Niy qo jadi nulis pake bahasa Inggris? Kan jadi keren,, Lho?

kALO dULU,,,..Tiap kali orang tanya apa kelebihan Me, Me akan bilang Me suka nulis. Dulu memang suka dan selalu menulis. Tapi sekarang? I dont think so. Me dah jarang nulis dan lupa gimana sensasinya. Oh, mungkin masih berasa, tp Me gak yakin itu bakat yang Me punya. Satu hal yang bikin Me berpikir seperti itu adalah karena Me merasa minder. Banyak orang2 di luar sana yang tulisannya bagus2. Banyak orang diluar sana yang blog-nya keren2 dan banyak pengunjung. Banyak diluar sana yang tulisan isengnya banyak dikomentari. Dalam hati Me iri. Rasa iri ini yg menutup kemampuan menulis Me. Rasa iri itu yang membuat Me menutup mata, gak mau menerima kenyataan. What a bad attitude. Seharusnya, tiap kali melihat tulisan orang lain lebih bagus dari Me, Me jadikan itu cambuk untuk jadi lebih baik. Tapi sebelum tercambuk, Me sudah menciut duluan dan tidak berusaha melakukan apa2. Mungkin kebiasaan ini harus diubah. Mungkin Me gak berbakat menulis? Mungkin aja. Kalo memang itu yang terjadi, terus apa bakat Me?

Me suka… apa ya?

Me suka ng-cheer orang lain. Kalo ada sepakbola ato pertandingan antar kelas di SMA dulu,.eh, bukan, Me bukan mantan anak cheers. *sapa yg bilang klo Me anak cheers?* Dulu Me suka sorak2 bergembira kalo ada pertandingan begitu.

Me suka bikin powerpoint! Apa itu bisa dibilang bakat? Walopun hasilnya sebenarnya gak yang ‘Wah!’ banget, tp setidaknya lumayan laaah…

Me suka baca. Lhow? Itu kan hobi ya? Ohohohg,,.. Tapi Me suka kalo selese baca itu kasih referensi ke orang2 kalo buku yang Me baca itu bagus. Kalo biasa aja sih, gak bakal bilang2 kalo Me pernah baca. Kecuali orang2 tanya pendapat Me.

Nah, itu dia! Me suka mempengaruhi orang untuk suka apa yang Me suka. Apaan tuh jadinya? Bakat promosi? Bakat jualan? Ahahahahg… Yg sering jadi korban adalah orang2 terdekat Me. Terutama kalo Me baru selesai baca buku ato nonton pelm yang Me anggap bagus banget, Me bakal langsung gatel untuk cerita ke orang2 tentang buku ato pelm itu dari awal sampe akhir, sampe mereka harus mengalihkan pembicaraan supaya Me berhenti cerita *kadang bikin sakit hati niy*.

jADI aPA nIY jADINYA??? Me bakat ngomong? Advertising? *halah gaya, tau artinya aja nggak. Masalahnya, promosi Me itu ngaruh gak ke mereka? Bikin mereka pengen baca ato nonton juga gak tiap kali Me cerita? Tapi lebih seringnya, nggak kayaknya. Ahahahg, gubrak! Eh, gak juga c, ujung2nya mereka penasaran juga. Niy ya, Me tuw orangnya jujur dan gak pernah bohong. Kalo Me bilang bagus, itu artinya memang bagus. Kalo jujur adalah sebuah bakat, mungkin itulah bakat Me. Hehehe,,..

Liat niy, masa gak percaya ma tampang lugu Me.oNk??

_*LoveMe.oNk*_

@swk64jgj

ps:

Kali ini Me gak peduli mo ada ato gak yang baca tulisan iniy. Kalo ada ya syukur, kalo gak ya it’s okay. Satu hal yang Me harus ingat, tujuan awal Me nulis adalah untuk menumpahkan sedikit pikiran Me supaya lega. Ini sebuah pelampiasan. Me harap suatu hari nanti Me baca iniy, Me akan ingat apa yg Me rasakan saat ini dan bisa kembali melanjutkan hidup dan meraih mimpi Me *Halah! Yang pasti, Me harap tulisan ini bisa memotivasi diri Me sendiri untuk jadi lebih baik. Syukur2 bisa memberi imbas pada orang lain ^.^


About this entry