[MOVIE]3 Idiots: All Izz Well

Tittle: 3 Idiots

Cast: Aamir Khan (Rancho), Kareena Kapoor (Pia), Madharavan (Farhan)

Genre: Comedy, Drama, Romance

Release date: 25 Desember 2009 (Indonesia)

Comment:

wHAT a mOVIE!!!! Hwaaa,,, This movie are so great!!! Kayaknya perfilman India mulai menggila lagi ya… Setelah kemaren My Name Is Khan yang lumayan dapat banyak sambutan, sekarang (walopun dah lumayan lama juga) masuk lagi satu pelm India diputer di Indonesia…

sUMPAH nIY pELM…Speechless,, I dont know what to say to describe how great this movie is… Keerreeen bangetngetnget!!!

iT’S aLL aBOUT…do something that you like and do something that you dream, then you’ll live happily ever after no matter what happen. Dont think about what they gonna say, as long as you think you’ve done the right thing, just do it. This is your live and no one can stop you. You that have all the responsibility of what’s gonna happen to yourself, not your parents, not your neighboor, no one.

3 iDIOTS…What’s this tittle all about? Awalnya Me juga gak ngerti. Me pikir bakal jadi pelm tentang orang2 konyol dan semua kebodohan2nya. But, what? Niy pelm memang konyol, tapi sama sekali gak bodoh. Mungkin, ya, mereka memang bodoh, tapi bukan bodoh karena gak pinter. Mereka pinter, buktinya bisa masuk ke sekolah teknik di India. Tapi bodoh karena menjalani hidup atas tuntutan orang tua, sehingga gak enjoy dalam menjalaninya. Me gak yakin kenapa 3 tokoh dalam pelm ini, Rancho, Farhan, dan Raju, disebut idiots. Tapi yang pasti pelm ini mengajarkan banyak hal pada penontonnya.

aPA yANG mE dAPAT dARI pELM iNIY..?? Secara garis besar inti dari pelm iniy adalah tentang persahabatan Rancho, Farhan, dan Raju. This is another friendship movie. Me bisa liat persahabatan yang sebenarnya di pelm iniy.  So cool!!!

tAPI sEBENARNYA…tokoh utama dari pelm ini adalah Rancho (Aamir Khan). Pelm ini memberi tahu Qt gimana seorang Rancho membawa banyak ‘keajaiban’ dari karakternya yang selalu santai dalam menjalani sesuatu. Me ng-fans sama orang yang satu iniy. Karakternya itu lhow, so wonderful. Setiap apa yang dia lakukan dan katakan adalah sebuah kebenaran. Dia berpikir simpel, itulah intinya. All Izz Well, itu kata2 ajaibnya. Semua akan baik2 saja, tidak ada yang perlu ditakutkan. That’s the point!!!

aPA yANG bIKIN nIY pELM…jadi keren banget? Skenario dan karakter tokoh yang kuat. Dialog antar tokohnya pinter banget dan kocak sekaligus. Satu lagi, niy bukan pelm Bollywood biasa. Okay, mereka pake bahasa Hindi dan, gak boleh lupa, pake nyanyi2 dan nari2, seperti biasa. Tapi inilah yang Me kagum banget ma orang2 India. Mereka gak pernah lupa sama ciri2 negaranya. Mereka gak pernah lupa untuk memasukkan budaya mereka dalam setiap pelm yang mereka buat. Selama ini Me belum pernah menemukan pelm India yang gak pake nari dan nyanyi, juga sari. Me jadi membayangkan, seandainya Indonesia juga begitu. Pelm bisa jadi media yang bagus untuk memperkenalkan budaya Qt.

hWAA,, bINGUNG…mo ngomong apa lagi tentang pelm iniy… Yang pasti niy pelm keren banget, lucu, kocak, smart, cool dah. Me berani kasih 5bintang untuk pelm iniy. So perfect! Niy pelm bisa bikin Qt tertawa lepas, sekaligus menangis karena terharu.Yang bikin seru lagi, ada 2 bintang Bollywood yang Me tau banget, Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Dulu mereka beken banget niy…

Satu lagi, Me suka banget liat view India di pelm iniy, terutama2 di akhir2 pelm. Sumpah, keren banget. Me dapet satu foto danau yang jadi tempat adegan terakhir pelm ini.

Kayaknya yang upload orang India, deh.. keren ya… Indonesia juga punya banyak niy yang kayak begini.. *membanggakan negara sendiri

uDAH aH,,,segitu aja comment Me. Me gak terlalu banyak cerita alurnya gimana, karena kayaknya lebih seru kalo di tonton sendiri. hohoh ^.^

_*LoveMe.oNk*_

@swk6jgj


About this entry