[BOOK]Female Undercover: The Point #1 What friends are (Boys n Girls opinion)

kALO BACA JUDULNYA DAH KEBAYANG BELUM,,,niy buku tentang apa?? Secara garis besar sih, isinya adalah pengalaman Norah Vincent, seorang jurnalis wanita, menjadi lelaki selama satu setengah tahun dan kembali lagi menjadi wanita. Dari buku ini pembaca akan tahu lebih dalam tentang sosok yang bernama laki2. Niy buku kayaknya bakal OK banget buat cewek karena Qt jd tau pandangan cewek terhadap karakter cowok..


mE BARU BACA SAMPE HAL 55… Sampai halaman ini, Norah baru memulai kehidupannya sebagai cowok. Bisa dibilang ‘debut’-nya menjadi cowok. Di awal perannya menjadi laki2, dia masuk ke sebuah klub bowling. Awalnya dia nervous banget, takut ketahuan jati dirinya yang sebenarnya. Tapi ternyata nggak.

u kNOW wHAT..?? Inilah bedanya cewek dan cowok. Cowok begitu menjunjung tinggi pertemanan dan persaudaraan. Mereka memiliki kebiasaan berjabat tangan di awal perkenalan, sesuatu yang dianggap sebagai formalitas saja bagi wanita. Padahal ritual ini sangat penting. Menurut Norah, jabat tangan para lelaki itu menjalarkan keakraban, tidak seperti wanita yang terkesan palsu dan dingin. Wanita menganggap perkenalan sebagai basa-basi dan dilakukan sepanjang diperlukan. Mereka berpelukan, cium pipi kanan-kiri, namun dibalik itu semua ada sesuatu yang tersembunyi, seperti ada kecurigaan diam-diam dan persaingan.

aND gUESS wHAT..?? Me setuju ma pendapat dia. Kalo Me lihat, cowok lebih mudah masuk ke sebuah lingkungan baru dibanding cewek. Begitu seorang cowok berkenalan dengan orang baru, dia akan langsung mengakrabkan diri dengan mereka dan langsung terlihat seperti sudah mengenalnya bertahun2. Berbeda dengan cewek. Di sebuah lingkungan baru dia akan menyeleksi dulu siapa yang kira2 bisa menjadi temannya. Banyak yang dipertimbangkan seorang cewek untuk bisa menjadi teman. Hobi yang sama, gaya yang sama, dll. Jarang cewek yang bisa membaur dengan semua kalangan. Dia cenderung membentuk blok2 tertentu di lingkungannya dan merasa tabu untuk masuk ke blok lain. Cewek lebih cenderung menciptakan zona amannya sendiri dan takut untuk keluar dari zona itu.

That’s my opinion…

^.^

_*LoveMe.oNk*_

@swk64jgj

Advertisements

About this entry