[Thu 130510]..I Wanna B Proactive (Listen to My Heart Says)..

Me pengen melakukan sesuatu yg bisa memberi manfaat bagi orang banyak,, Sayangnya Me adalah orang yg penakut. Me takut untuk memulai, Me takut kalo sendiri, Me takut berhadapan dengan orang banyak. Semua ketakutan Me itu sebenarnya tidak beralasan. Karena gimana bisa orang yg ingin memberi pengaruh pada orang lain sedangkan ia takut pada orang2? Dan lagi, bagaimana bisa melakukan sesuatu kalo gak memulai?

JADI SEBENARNYA… hal pertama yang harus Me ubah adalah mind set Me. Me gak boleh takut. Lagipula apa yang harus Me takutkan? Semua ketakutan itu hanya ada di pikiran Me. Terlalu banyak berpikir hanya akan menghambat tindakan Qt. Bukannya Me mau bilang kao lebih baik melakukan sesuatu tanpa berpikir, tapi berdasarkan pengalaman Me, setiap kali Me ingin melakukan sesuatu yang Me pikir baik lalu Me memikirkan baik-buruknya, untung-ruginya, semua akan selalu berakhir dengan Me tidak jadi melakukannya. Semua itu karena Me lebih memilih aman daripada rugi. Padahal apa sih, ruginya melakukan sebuah kebaikan?

Never say no for a good thing

though it’s hard to get

There’s always needs effort to do something

KARENA ITU..sudah Me putuskan. Me akan aktif mulai sekarang. Me akan ikut SEMNAS hari sabtu besok, eh, tp gak jadi ding.. Setelah Me liat lagi, Me kurang tertarik ma topik-nya. Hhe.. Pokoknya, mulai sekarang Me akan lebih mengikuti kata hati Me. Karena kalo gak, Me pasti akan menyesal sendiri nantinya.

Dan sekarang kata hati Me bilang Me harus ngerjain tugas statistika…

Dan kata hati Me bilang, Me harus masuk kuliah tambahan Biokimia jam 1 nanti..

Dan kata hati Me bilang, Me harus ngepel dan bersihin kamar mandi, nanti.. *kalo sempet ya…ohohoh. ah tapi pasti sempat lha..

Me harus semangat!!!


_*LoveMe.oNk*_

@swk64jgj


About this entry