[TUGAS]Statistika Farmasi (Me’s Confession)

aGAK sTRESS sAMA tUGAS yANG sATU iNIY…Iniy sama sekali bukan bidang Me. Jadi agak menyesal waktu Pak Aming menjelaskan materi kuliah Pra-Mid kemaren, Me gak ndengerin… Uhuhu….T.T

Me gak mudeng sama apa yang Me dapat dari internet. Sebenarnya pengen cari textbook Statistika supaya penjelasannya lebih luas, tapi karena keterbatasan waktu Me memilih untuk menggantung hidup Me pada penemuan sensasional yang tak tertandingi jasanya saat ini, Internet. Terima kasih pada penemu internet. *Me sinting niy gara2 tugas ^.^

Tapi biar bagaimanapun yang namanya tugas tetap harus dikerjakan, jadi Me akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakannya.

Tapi, ini rahasia ya gak boleh dikasih tau sama siapa2 terutama Bu Dosen-Yang-Kasih-Tugas, Me menemukan ide cemerlang. Karena batas pengumpulan tugas adalah hari Jumat 070510 yang berarti 4 hari lagi, sedangkan Me masih punya banyak tugas yang harus dikerjakan juga untuk minggu ini, Me memutuskan untuk mengumpulkan artikel t-test ini. Itu artikel yang lumayan lengkap bahas tentang independent t-test, tapi karena berbahasa Inggris, jadi Me translate pake Google Translate terus Me edit2 sedikit supaya bahasanya lebih mengikuti EYD (ahahahag) dan rencananya itu yang bakal Me kumpulkan. Ahaahhg,,,

Tapi beneran deh, Me janji, untuk presentasi nanti Me bakal belajar lagi tentang ini. Me dah lumayan dapat banyak bahan dari internet, nanti bakal Me baca2 lagi n berusaha Me pahami.

Maaaap banget ya, Bu Dosen. Saya bukannya berniat jadi plagiator ato apa, tapi niy beneran karna kepepet. Sumpah.. Hhe..

Nanti, kalo sempat Me tulis deh apa yang dah Me pelajari dan Me pahami tentang independent t-test ini. Hitung2 sebagai bukti Me menepati janji Me sendiri untuk belajar tentang itu setelah bertindak sedikit tidak jujur… hho…

tENGKYUW…buat:

  1. penemu Internet,
  2. penemu google,
  3. penulis artikel yang link-nya dah Me kasih tadi,

atas jasanya membantu Me menyelesaikan masalah yang sempat membuat Me stress sepanjang sore iniy…

^.^

PS: Kalo jujur mengakui kalo Qt meniru orang lain termasuk plagiat gak ya?!?!?!?! -.-?

_*LoveMe.oNk*_

@swk64jgj


About this entry