The Legend of Seven Cutter a.k.a Kariseuma Talchoolgi

oY oY oY… akhirnya bisa nonton pelm korea lagi… Nonton OnLine pastinya. (Thank for MyMom yang telah berhasil membujuk MyFath untuk berlangganan S***y di rumah).

hARI iNIY mE bARU nONTON…The Legend of Seven Cutter (dah disebutin di judul, yak??!?!) ato judul koreanya Kariseuma Talchoolgi.

Title: The Legend of Seven Cutter / Kariseuma Talchoolgi

Cast: Yoon Eun Hye, Ahn Jae Mo

Genre: Action, Comedy, Friendship

Release Year: 2006

Comment:

wELL, wELL, wELL… seperti pelm komedi Korea yang laen, niy pelm mang kocak. Gak tau kenapa ya, tingkah orang2 Korea itu emang kocak sih. Hha (^o^)v. Cara mereka ngomong, nada mereka dan tiap gerakan itu emang lucu–dalam arti yang positif. Tapi, jujur, Me tertarik nonton pelm iniy karena yang maen Yoon Eun Hye. Me emang suka sih, ma niy orang. Karena di Goong n Coffee Prince dia berhasil maen bagus dan dua2nya booming.

cERITANYA… di kalangan anak2 SMA lagi gempar dengan rumor seorang legend yang berhasil mengalahkan 30 orang ganngster (?) seorang diri dan meninggalkan luka sepanjang 7cm di tubuh mereka dengan menggunakan cutter. Makanya niy orang disebut Seven Cutter. Diketahui bahwa si Seven Cutter ini bernama Jung Han-Soo (Ahn Jae Mo). Ceritanya Jung Han Soo pindah sekolah gara2 kasus ini. Semua orang di sekolah baru ini otomatis gempar. Tapi satu hal yang gak mereka ketahui adalah Jung Han Soo yang pindah ke sekolah mereka ini sebenarnya bukan orang yang mereka pikirkan selama ini. Dia emang suka bawa cutter kemana2, tapi dia bukan gangster ato pembuat onar. Ternyata di sekolahnya yang lama ada yang namanya Jung Han Soo juga, nah niy orang niy si Badung yang sebenarnya yang dikalahkan The Legend Seven Cutter. Hwah, Me bocorin rahasia pelm iniy tuw.

dI sEKOLAH bARUW iNIY…dia ketemu ma 3 preman sekolah, juga Han Min-Joo (Yoon Eun Hye). Gak tau kenapa Han-Soo  selalu aja kena ‘kasus’ ma Min-Joo. Mulai dari gak sengaja lihat Min-Joo giy ganti baju habis latihan tinju sampe ketangkep basah giy ngrekam anak2 cewek ganti baju di kelas, padahal bukan dia pelakunya tapi di 3 preman kampus itu. Sampe suatu hari, untuk menghindari fighting ma Min-Joo dia bilang kalo selama ini dia itu sebenarnya suka sam Min-Joo sejak pertama kali mereka ketemu. Akibat perkataannya ini, Min-Joo jadi kepikiran padahal itu kan cuma akal2annya Han-Soo aja. Sebenarnya Han-Soo suka ma cewek laen. Eh, terus besoknya Min-Joo bilang kalo dia okok aja ma perasaannya Han-Soo dan mereka bisa mulai mencoba hubungan mereka. Hwalaaah…

yANG bIKIN lUCUWdari pelm iniy adalah 3 preman sekolah dan Mr. Koh-Mrs. Kim. Tiga preman sekolah itu, SUMPAH, bodho banget. Apalagi satu yang keriting itu, dia yang paling babo a.k.a bodho.

Kalo yang lucu dari Mr. Koh – Mrs. Kim adalah kisah percintaan mereka. Mr. Koh itu suka banget ma Mrs. Kim, tapi bertepuk sebelah tangan. Mr. Koh selalu memuji Mrs. Kim harum, tapi sebaliknya Mrs. Kim gak suka baunya Mr. Koh. Dan kisah cinta mereka bersemi gara2 Mrs. Kim tersedak kaki gurita, terus dibantuin Mr. Koh ngeluarin kaki gurita itu dengan di cium. Gara2 ciuman itu, Mrs. Kim jadi suka. Kisah cinta yang aneh.

kALO bOLEH mE kASIH rATING…Me cuma berani kasih 3 bintang, tapi niy boleh banget ditonton buat penggemar pelm korea. Tapi satu hal yang Me dapat.

Friend is everything. Seorang teman bisa merubah kita menjadi seseorang yang sama sekali berbeda

Itu Me dapat setelah melihat Han-Soo yang sebenarnya gak pinter fighting, tapi bisa tiba-tiba jadi Seven Cutter dan mengalahkan banyak musuh yang notabene lebih kuat dari dia, gara2 melihat temannya mencoba bunuh diri karena sering dibully ma orang2 itu.

aT lAST…buat yang tertarik menonton pelm ini, silakan menonton. Kalo mo nonton OL, bisa di mysoju.com ato youtube.com… Happy Watching!

_*LoveMe.oNk*_


About this entry