Kangin on We Got Married,,…

BELAKANGAN INI,,lagi suka banget liat acara itu,,,.

,,.We Got Married,,..

Ngeliat acara itu bikin Me iri ma cewek2 Korea,,..

Cowok2 disana so sweet-so sweet c,,..

Karakter mereka benar2 karakter cowok idaman banget,,

yang perhatian, lucu, bisa bikin ketawa tiap kali bareng mereka, juga enak di ajak ngapa2in,

diajak serius hayuk, bercanda apa lagi,,..

emang bawaannya dah lucu c,,..

ahahahag,,..

Lucunya, Kangin lagi tidur,,..

Me belum liat keseluruhan episodenya c,,.

tapi sejauh ini emang mereka s- sweet2,,..

Apalagi kalo buat surprise,,.

Aaaah,, kalo Me ikut acara ini,,

udah, deh, pasti maunya nikah beneran aja,,

gak mungkin gak jatuh cinta ma sikap mereka,,

kayaknya mereka menghargai cewek banget,,..

Ooouuw,,

BTW,,

jadi kangen liat kangin di SuJu,,…

uhuhuuh,,,,

cepatlah kembali, Oppa,,…

Pengin liat mereka bareng2 lagi,,…

ELF, 13elieve they’ll always be together,,.

13ersatulah SuJu,,..


About this entry